Fasilitas ATM Keliling dari Bank Mandiri Tarik Antusiasme Mahasiswa PENS


Diterbitkan 6 tahun 10 bulan yang lalu


EEPIS-Online(6/12) Beberapa mahasiswa terlihat bergerombol didepan sebuah mobil di samping Gedung D4 PENS. Mereka tampak antusias melihat Mobil ATM keliling dari Bank Mandiri. Mobil tersebut merupakan salah satu fasilitas dan progam terbaru dari Bank Mandiri. Program ini ditujukan untuk memberi kemudahan akses dan kemudahan pelayanan terhadap para nasabahnya. Mahasiswa PENS merupakan nasabahnya.

ATM_mandiri_Keliling.JPGHari ini, merupakan kali pertama ATM keliling Mandiri mengunjungi PENS. Namun terlihat banyak dosen dan mahasiswa tertarik untuk mencoba fasilitas baru dari Bank Mandiri ini. Beberapa mahasiswa bahkan tertarik untuk mencoba melakukan transaksi di ATM yang terdapat dalam mobil tersebut.

"Fasilitas Mobil ATM Keliling ditujukan untuk mempermudah mahasiswa agar tidak terlalu jauh untuk mencari ATM" ujar Yati, pegawai Bank Mandiri.

Selain dapat bertransaksi di ATM,  para mahasiswa juga dapat melakukan pengambilan uang dan menabung layaknya seperti transaksi di Bank. Terdapat tiga unit mobil ATM keliling yang disediakan oleh Bank Mandiri untuk wilayah Surabaya. Selain mengunjungi beberapa kampus di Surabaya(PENS, dan UNAIR), mobil ATM keliling ini juga mengunjungi beberapa perusahaan dan berbagai tempat umum di Surabaya. Di PENS, Mobil ATM keliling ini ada setiap hari Selasa dari pukul 09.00-13.00 WIB. (rar/ryo)




Komentar

    Nama
    Email
    Komentar

    0 + 7 =