Kunjungan Politeknik Negeri Jakarta : Belajar Banyak Dari PENS


Diterbitkan 6 tahun 10 bulan yang lalu


EEPIS-Online,Terus mengembangkan diri dalam dunia teknologi, seolah membuat PENS menjadi contoh bagi beberapa perguruan tinggi lain. Rabu(30/11) Jurusan Teknik Elektro Politeknik Negeri Jakarta tiba di PENS. Rombongan tersebut datang ke PENS dalam rangka Studi Ekskursi Teknik Elektronika Industri (STRAIN) 2011 " Improve Our Electro s Ability in Industry" . Peserta STRAIN terdiri dari 125 mahasiswa dan 3 dosen pembimbing. Kegiatan ini bertujuan untuk belajar lebih dari PENS baik dari segi pengajaran, fasilitas dan lainnya.

Kunjungan_Poltek_Negeri_Jakarta.JPG

Para peserta disambut hangat oleh Ibu Andri Suryandari selaku Humas PENS di Teater . Selanjutnya, untuk menambah wawasan peserta tentang PENS, diadakan pemutaran video profil PENS kemudian sesi tanya jawab.

Setelah itu para peserta kunjungan diajak ke beberapa laboratorium PENS khususnya di jurusan Teknik Mekatronika PENS. Mereka diperkenalkan dengan kegunaan masing-masing laboratorium dan fasilitas yang ada.

"Kami ingin belajar banyak dari PENS, kami rasa untuk fasilitas PENS lebih unggul dibanding kami, support untuk mahasiswa sangat tinggi hingga mampu juara dalam berbagai perlombaan seperti robot, dan utamanya dari segi manajemen jelas terlihat lebih maju. Untuk menambah wawasan, kami ingin mengunjungi laboratorium yang ada di PENS untuk belajar lagi", ujar Bapak Nana Sutarna selaku dosen pembimbing dari Teknik Elektro Industri Politeknik negeri Jakarta. (ent)





Komentar

    Nama
    Email
    Komentar

    4 + 4 =