Mahasiswa PENS Ukir Prestasi Di Ajang IWIC


Diterbitkan 7 tahun yang lalu


EEPIS-Online (5/12). Bertempat di ruang sidang Gedung baru PENS, Indosat Surabaya mengadakan syukuran atas prestasi Mahasiswa PENS dalam ajang Indosat Wireless Innovation Application Contest ( IWIC ). Syukuran yang dikemas dalam bentuk surprise party tersebut merayakan keberhasilan tim PENS dalam IWIC pada kategori Games and Entertainment untuk aplikasi Android.
Kontes tersebut sIWIC_Surprise_Party.JPGudah diadakan oleh Indosat selama 6 kali, mulai dari tahun 2007. Dari segi jumlah kategorinya pun meningkat, sesuai dengan trend yang sedang berkembang.Pada tahun lalu aplikasi yang sedang trend adalah Blackberry. Sedangkan pada tahun ini, ditambah kategori baru yaitu aplikasi Android. Acara ini merupakan serangkaian kegiatan tahunan yang diadakan oleh Indosat.
"Hasil aplikasi dari IWIC ini diharapkan dapat bermanfaat untuk masyarakat luas." ujar Haryati Prihatini selaku Marketing Indosat wilayah Surabaya, perwakilan Indosat dalam acara syukuran ini.
Dalam acara syukuran ini juga hadir beberapa dosen yang ikut memberikan bimbingan kepada peserta. "Saya harapkan  kedepannya mahasiswa PENS khususnya Mahasiswa IT dapat mengikuti jejak kakak kelasnya, untuk mengharumkan nama PENS." tukas Rengga Asmara selaku dosen Pembimbing.
IWIC_Mahasiswa_PENS.JPGIde yang diikutkan dalam kontes ini adalah software penghitungan aritmatika menggunakan jari yang berbasis android. Tim yang diketuai oleh Riska Indah Pratiwi ini, beranggotakan Galuh G. Landys, Nyoman Sony Rizki S dan Robiatul Kamelia. Mereka adalah mahasiswa D4 Lanjut Jenjang PENS jurusan Teknik Infomatika. "Alhamdulillah dapat menang kontes ini, semoga tahun depan adik kelas bisa mengikuti acara ini dan menang" seru Riska Indah Pratiwi dan Galuh G. Landys selaku perwakilan kelompok pemenang IWIC .(aul/ryo)



Komentar

    Nama
    Email
    Komentar

    0 + 0 =