Rapat persiapan Kongres Luar Biasa IKAPENS


Diterbitkan 6 tahun 10 bulan yang lalu


EEPIS-Online(4/12), Kemajuan suatu institusi ditentukan oleh kualitas alumninya. Seberapa besar kiprah alumni dalam dunia industri lokal, nasional atau internasional. Menjaga jalinan silaturahmi antar alumni dari setiap angkatan menjadi salah satu tujuan dibentuknya IKAPENS. 

rapat_persiapan_KLB_IKAPENS.JPG

 Sejak tahun 1988 sampai 2011 Politeknik Elektronika Negeri Surabaya(PENS) telah meluluskan ribuan alumni yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

Oleh karena itu, untuk tetap mempererat hubungan antar alumni PENS akan dibentuk Ikatan Alumni PENS(IKAPENS). Saat ini, telah dibentuk beberapa pengurus untuk berpartisipasi dalam organisasi IKAPENS. Rencananya, IKAPENS akan dipusatkan di Jakarta dan Surabaya. Namun sebelumnya, Kongres Luar Biasa akan dilaksanakan terlebih dahulu. Bulan Januari 2012, menjadi bulan yang direncanakan sebagai waktu pelaksanaan kongres.

Guna mempersiapkan Kongres Luar Biasa IKAPENS, pengurus IKAPENS dan beberapa alumni telah menggelar beberapa rapat.  Salah satunya adalah rapat persiapan yang diadakan di Ruang Sidang Gd D4 lt.2 PENS Jum at kemarin(2/12). Dipimpin oleh Bapak Ishom sebagai ketua kantor pusat Surabaya, dihasilkan kesepakatan untuk pengumpulan data alumni guna kelengkapan Database Alumni IKAPENS.

Untuk mensukseskan pembentukan IKAPENS, dimohon partisipasi dari semua alumni PENS untuk mendaftarkan diri di Database Alumni. Caranya dengan mengisi form melalui http://jas.eepis-its.edu/?page_id=765  . Selanjutnya, untuk bergabung dalam komunitas alumni PENS dapat ikut serta di milis alumni, facebook group ataupun website alumni.(rar)




Komentar

    Nama
    Email
    Komentar

    9 + 2 =